NVIDIA GeForce GTS 450 VGA Card Fermi Termurah


VIDIA baru saja merilis vga card terbaru dan termurah dengan chipset berbasis Fermi core. GeForce GTS 450 memiliki core CUDA 192  dan memory bus 128-bit namun diharapkan akan setara atau lebih cepat dari arch-pesaingnya,  AMD Radeon HD 5750.

Kartu ini masih dapat menangani set fitur lengkap, termasuk baik DirectX 11 atau OpenGL 4 serta 3D Vision. Fermi seperti biasa dirancang untuk memberikan tambah kecepatan untuk komputasi tujuan umum di CUDA, DirectCompute, PhysX atau OpenCL.

VGA Card ini memiliki kecepatan utama graphic clock 783MHz, processor clock 1566 Mhz dan kecepatan 1.8GHz untuk 1GB GDDR5 memori onboard. Kebanyakan kartu akan memiliki dua dual-link DVI output video, tetapi setidaknya pengguna Windows sekarang memiliki pilihan dari output mini HDMI dengan audio bitstream melewati  vga card. Resolusi maksimum VGA adalah 2048×1536 px.

Harga NVIDIA GeForce GTS 450 adalah $ 129 ( 1.16 jutaan rupiah ) menjadikan vga card ini sangat kompetitif untuk menghadapi pesainya yaitu Radeon HD 5770.

Menurut NVIDIA, GeForce GTS 450 ini FPS lebih dari 2 kali kecepatan  Radeon HD 5750 di Microsoft DirectX 11 SDK subd11 tessellation tessellation uji dengan tingkat maksimum yang ditetapkan. (sumber)

Bookmark and Share


Rumah dijual
Mobil bekas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: