Tablet PC Chip Hasil Penggabungan Notebook dan PC Desktop


Komputer telah menempuh perjalanan panjang, dari PC desktop biasa menjadi laptop / notebook dan yang terakhir tablet. Semuanya tentu didesain untuk membuat pekerjaan kita lebih mudah dan lebih cepat dengan kesempurnaan yang tepat, menghemat banyak waktu serta usaha.

Ketiga bentuk perangkat komputasi tersebut memiliki karakteristik mereka sendiri, sementara desktop sangat ideal untuk kantor reguler / home digunakan, notebook untuk presentasi atau bekerja di mana saja dan tablet memungkinkan pekerjaan yang sangat pribadi di mana saja, kapan saja.

Nah kali ini, untuk menggabungkan fitur desktop, laptop dan komputer tablet, desainer Shyam Balasubramanian telah mengembangkan sebuah komputer multifungsi yang memungkinkan fleksibilitas yang tinggi untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Nama perangkat ini diberi nama “Chip” yang menyajikan tablet PC dengan layar dapat dilepas yang memisahkan dari PC menjadi tablet untuk penggunaan pribadi, sedangkan keyboard berengsel memungkinkan fleksibilitas yang tinggi untuk memenuhi tujuan yang berbeda dan kebutuhan pengguna.

Ayo kita lihat hasil desain tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: