ML Gaya Sepakbola! Bisa jadi Solusi


Kemenangan tim sepakbola membuat adrenalin pria bergejolak. Ya, itulah waktu tepat untuk bercinta pasca pertandingan, dengan enam gaya bercinta ala sepakbola.

Ciuman Seksi Sorak Sorai

Pria sudah tak perlu diragukan lagi akan melompat di atas sofa penuh sorak-sorai saat tim kesayangannya memasukan bola ke gawang lawan. Bercintalah mengikuti irama sorak-sorai pria Anda, lalu tarik kembali pria Anda ke atas sofa. Duduk. Lalu Anda sebagai perempuan berada di atas pangkuannya, lanjutkan dengan ciuman seksi.Ciuman Kemenangan

Kemenangan tim sepakbola membuat pria melompat dan berteriak penuh bahagia dan penuh gairah. Inilah waktu yang penting dan tak boleh terlewatkan bagi kaum perempuan yang menjadi pasangannya. Berilah pria Anda ciuman paling seksi. Ciuman itu benar-benar harus bersungguh-sungguh. Matikan teve Anda, lakukanlah lebih dalam lagi.

Bercinta tempo lambat tanpa gol

Ini saatnya memulai hubungan cinta atau ‘ML’ sesungguhnya. Buatlah pertandingan sesuai irama yang berjalan lambat tanpa gol. Itu sama artinya melambatkannya tempo keintiman. Sekalipun keinginan meninggi yang Anda dan pasangan rasakan.

Ingat, jika pria Anda ingin menyelam lebih dalam dalam permainan bertempo cepat, Anda sebagai perempuan hanya cukup mendorongnya perlahan, untuk kemudian mengarahkannya dalam tempo semestinya.

Tak ada salahnya melakukan off-side

Off-side terjadi? Yap, Anda justru menuntun tangannya menyentuh zona erotis. Setelahnya, biasanya pria peka untuk mengeksplorasi dengan penuh kelembutan. Biarkanlah pria membelai dan mencium leher, belakang telinga, pergelangan tangan dalam, dan bagian belakang lutut. Seterusnya, biarkan pria mengungkapkan fantasinya.

Peregangan Demi Kemenangan

Anda sebagai perempuan selalu membayangkan bahwa pria Anda adalah kapten tim. Anda cukup menjadi fisioterapis supercantik yang siap memijat dan membuatnya meregang, tak lagi tegang.

Sementara itu, Anda tetap memberikan semangat meraih kemenangan, ketika ia terlentang. Lalu tuntunlan pria Anda untuk duduk mengangkang sehingga Anda bisa berada di atasnya untuk melakukan kemenangannya! Percayalah dia akan mencintai Anda.

Sensasi Akhir Pertandingan Besar

Fiuh, pertandingan besar cinta harus berakhir dengan mandi bersama. Anda dan pria Anda bisa memulai saling menyabuni. Rasakan sensual penuh kasih dengan saling melingkarkan tangan di tubuh pasangan. [mor]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: