Bagaimana Mencintai Dan Menghargai Tubuh Apa Adanya


Cintai tubuh apa adanya. Kalimat ini tidak mudah diterapkan oleh wanita. Terutama menyangkut empat bagian tubuh yang banyak dikeluhkan. Ikuti tips berikut agar Anda benar-benar mencintai tubuh Anda apa adanya.

bikini on topPayudara
Sebagai anatomi sensual, payudara menempati posisi teratas untuk dikeluhkan. Kebanyakan merasa bentuk payudara tidak sama antara kiri dan kanan. Ukuran payudara juga dianggap terlalu besar, terlalu kecil, atau malah rata.
Cintai apa adanya
Anda akan lega dengan fakta yang menyebutkan bahwa tubuh manusia memang tercipta asimetris setiap sisi. Jadi apa yang Anda anggap kekurangan selama ini, sebagian besar wanita juga mengalami.
Jika kebanyakan wanita tidak pusing, Anda tidak perlu menyita pikiran dengan kecemasan yang tidak perlu bukan?
Area Paha
Paha adalah tempat selulit yang sangat tidak enak dipandang. Sekali Anda menggunakan busana pendek, harus berhati-hati agar kulit menggelambir Anda tidak terlihat.
Cintai apa adanya
Rawat area tungkai dengan sering melakukan scrub, mencukur kaki, dan tidak terlalu berusaha membuat warnanya menjadi putih. Ingatlah bahwa warna kulit kecokelatan justru membantu untuk menyamarkan selulit.
bellyPerut
Lemak perut adalah bagian yang paling sulit dihilangkan. Ditambah laju usia semakin melambatkan metabolisme, sehingga perut semakin berpotensi menggelambir.
Cintai apa adanya.
Anda tidak perlu melakukan sit-up hingga ratusan kali setiap hari. Cukup konsumsi makanan kaya lemak tak jenuh, seperti minyak zaitun, kacang, dan alpukat, untuk mengencangkan otot perut. Ubah porsi makan menjadi sedikit tapi sering alih-alih banyak tapi jarang. Cara ini membantu Anda mengecilkan volume perut.
Lengan Atas
Simpel saja, lengan Anda besar berarti Anda terlihat gemuk, tidak peduli tubuh Anda kurus. Selain itu lengan besar membuat Anda terbatas menggunakan busana dengan tali spaghetti, tank-top, atau berlengan pendek.
Cintai apa adanya
Berenang menjadi kunci untuk membakar lemak dalam lengan. Gerakan yang bertumpu pada lengan dan pundak dapat menjadi solusi untuk membentuk otot lengan. (Shine/Foto Ist)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: