Film Basic Instinct Jadi Favorit Wanita Inggris Tiru Adegan Seks


FANTASI seks ternyata sangat menunjang aksi bercinta wanita di Inggris. Salah satu buktinya, mereka paling suka meniru adegan panas dari film ”Basic Instinct”.

Berdasarkan berita dari Femalefirst, sebanyak 37 persen wanita dalam survei yang dihelat Bayer Schering Pharma mengaku mereka berfantasi tentang orang lain ketika berada di ranjang. Anehnya, sebanyak 49 persen wanita lebih suka memikirkan teman-teman prianya dibanding berkhayal dengan selebriti favorit mereka (38 persen). Brad Pitt dan George Clooney merupakan dua sosok pria yang paling banyak dikhayalkan partisipan ini.



Lebih lanjut, sebanyak 49 persen dari wanita ini juga mencoba untuk meniru adegan seks film favorit mereka. Hampir sepertiga dari wanita tersebut (30 persen) mengatakan bahwa mereka terangsang oleh gairah menggebu dan sensualitas yang dipertontonkan film tersebut. Sementara 16 persen lainnya mengatakan, seks yang hebat faktanya terjadi secara spontan dalam film-film tersebut. Di mana ini menjadi sesuatu yang menarik di mata mereka. Adegan panas dari film “Top Gun”, “Basic Instinct” dan “9 ½ Weeks” merupakan yang paling populer di seluruh kamar tidur pasangan Inggris.

Psikolog Dr Linda Papadopolous berkomentar, “Fantasi adalah bagian besar dari foreplay dan seks. Sangat menyenangkan untuk melihatnya berperan dalam kamar tidur. Apakah wanita berfantasi tentang selebriti, teman kuliah atau tetangga sebelah, itu wajar.”

Lebih lanjut, Dr Linda memaparkan bahwa banyak cara untuk merangsang langsung sisi seksual.

“Dengan berfokus pada aspek sensual dari seks dan kontrasepsi yang tepat wanita dapat merasa lebih percaya diri tentang tubuh mereka dan memiliki waktu yang lebih baik di kamar tidur,” tukas Dr Linda.

(tty)

Bookmark and  Share

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: