4 Tips hindari bahaya seks dalam air


Agar kehidupan seks tidak monoton, adakalanya variasi seks dibutuhkan. Seks dalam air misalnya, bisa jadi satu hal baru yang menambah gairah seks kehidupan anda dan pasangan. Namun anda harus hati-hati jika berencana melakukan seks dalam air. Meskipun terlihat seru ada bahaya yang mengancam. Agar seks dalam air tetap aman, ada beberapa hal yang harus anda lakukan.

Hindari melakukan seks dalam air di kolam renang atau pantai

kolam renang atau pantai memang terlihat menggoda sebagai tempat melakukan seks dalam air, namun bahaya klorin dalam kolam renang serta kandungan garam yang tinggi di air laut bisa membahayakan bagi organ reproduksi perempuan. Klorin yang masuk melalui vagina bisa memicu infeksi kandung kemih dan resiko penyakit yang lain.

Gunakan cairan lubrikasi

air akan menghilangkan cairan lubrikasi saat melakukan seks bagi wanita. Hal ini tentu akan berakibat tidak nyaman bagi kegiatan seks dalam air yang anda lakukan bersama pasangan. Cairan lubrikasi silikon yang tidak larut dalam air bisa jadi pilihan agar tetap nyaman.

Sediakan kondom cadangan

Jika berencana menggunakan kondom saat melakukan seks dalam air, pastikan anda membawa lebih dari satu kondom. Hal ini karena kemungkinan kondom lepas lebih banyak karena air membuat kondom licin sehingga mudah jatuh.

pasang anti slip dan pegangan jika bak mandi jadi pilihan anda

Bak mandi atau bath tube relatif paling aman sebagai tempat melakukan seks dalam air. Namun jangan lupa pasang anti slip dan cari pegangan agar tidak terjatuh atau tergelincir sehingga seks yang anda rencanakan berantakan.

Ok de, moga bermanfaat bagi anda dan pasangan :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: