5 Tips Mempertahankan Gairah Cinta Pasutri


Agar hubungan suami istri tetap harmonis, tentunya gairah bercinta harus terus dipertahankan. Dalam kehidupan berumah tangga jamak bila terjadi pasang surut untuk urusan ranjang, namun ada kok trik yang dapat dilakukan untuk mempertahankan agar gairah di ranjang tak padam. Begini caranya..

Bukan rahasia lagi seiring bertambahnya waktu romantisme mula meredup walaupun hubungan masih terjaga. Buktinya, lantunan nada-nada cinta jarang terdengar. Hal ini diakibatkan kesibukan mengurus keluarga. Apalagi ditambah dengan problem finansial yang tak pernah selesai.

Sebenarnya hal di atas tidak perlu tetjadi. Ungkapkan getar cinta dan gairah harus tetap ada pada pasangan suami-istri walaupun sudah menikah lama. Jika getar-getar cinta hilang akibatnya bukan lagi rasa cinta yang ada antara suami dan istri, melainkan hanya sebatas teman perjuangan dalam kehidupan. Wow, kacau bila seperti ini. Jangan tunda lama-lama untuk mencari pemecahannya.

1. Romance Survival
Romance survival merupakan upaya untuk menyegarkan kembali romantisme cinta yang sudah lama agar tetap membara. Bentuknya bisa bermacam-macam mulai dari menjaga penampilan, baik inner maupun outer beauty, hingga memberikan kejutan kecil pada pasangan. Kejutan yang akan diberikan tidak harus berupa barang. Cukup dengan perhatian kecil yang mempunyai makna besar. Misalnya, tuliskan kata I Love You pada kertas yang dapat dilihat pasangan Anda.

2. Hindari Perbedaan Usia
Pasalnya, perbedaan usia membuat gairah seks menurun. Untuk menghindari hal ini, jangan pikirkan perbedaan usia Anda dengan pasangan. Bermain cintalah dengan tenang dan romantis dan ingatlah ketika Anda dan kekaksih saat melakukan belaian pertama, sungguh indah bukan.

3. Faktor Hormon
Faktor-faktor yang memengaruhi dorongan seksual setiap orang di antaranya adalah faktor hormon seks, psikis, keadaan kesehatan tubuh, dan pengalaman seksual sebelumnya. Bila semua faktor itu mendukung, maka dorongan seksual akan berfungsi, akan tetap bertahan, bahkan mungkin akan semakin membaik. Sebaliknya, bila faktor-faktor tersebut tidak mendukung, maka dorongan seksual akan menurun dan bahkan lenyap sama sekali.

4. Daya Tarik Fisik
Demikian pula dengan daya tarik fisik. Banyak pasangan yang menganggap kalau mereka sudah menikah, tidak perlu lagi memperhatikan keadaan fisik mereka, tidak seperti kala berpacaran dulu. Padahal daya tarik fisik ini sangat mendominasi sekali dalam fungsi seksual, di samping daya tarik non-fisik lainnya. Nah, apakah sudah pas daya tarik fisik Anda untuk kekasih?

5. Fantsi
Tambah variasi gaya seksual Anda. Ini akan membantu menghindari kejenuhan. Fantasi seks akan sangat membantu seseorang mempertahankan gairah seksnya. Dan, sebetulnya, yang namanya fantasi seks itu enggak ada batasannya, bisa kemana-mana. Jadi, wajar-wajar saja. Semua fantasi seks itu sehat, asal sebatas fantasi. Fantasi ini sesuatu yang diangankan, dikhayalkan.

2 Tanggapan

  1. I cannot believe this will work!

  2. This is the greatest nonsenese I ever heared off.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: