Tablet BlackBerry Memang Bukan Rumor & Akan Hadir Akhir Tahun 2010


Rumor adanya tablet BlackBerry telah beredar selama berbulan-bulan, dan laporan analis Ashok Kumar dari Rodman & Renshaw pada hari Jumat telah menyalakan kembali diskusi ini dengan akurasi yang lebih baik.

Sebuah sumber yang dekat dengan RIM dikonfirmasi oleh Betanews bahwa pernyataan Kumar memang akurat, termasuk ukuran layar, dan setup dual kamera. Namun mereka memberi kami sedikit informasi tambahan bahwa rumor tidak tertutup belum: dukungan Flash.

Pada bulan Mei, ketika Boy Genius Report menulis tentang hal ini, diperkirakan tablet berukukran 8,9 “, dan dilengkapi hanya dengan Bluetooth atau Wi-Fi, membuatnya menjadi perangkat pelengkap untuk pemilik BlackBerry, seperti semacam Palm pernah meluncurkan Foleo .

Pada bulan Juni, Wall Street Journal menindaklanjuti dengan mengatakan bahwa perangkat ini akan memiliki keyboard slide-out, dan akan menjalankan  “versi baru dari sistem operasi BlackBerry … [dengan] bar pencarian universal.”

Dalam catatan pada Jumat pagi, kata Kumar tablet BlackBerry ini adalah perangkat dengan layar 7 “, prosesor Marvell 1GHz yang memiliki dua kamera untuk konferensi video.
CEO Adobe Shantanu Narayen  mengatakan Flash 10.1 akan datang ke BlackBerry pada semester kedua tahun 2010, dan pada bulan Juni, perusahaan ini merilis Flash Player 10,1 untuk mitra mobile platform; yang meliputi dukungan untuk Android, WebOS, Windows Telepon, LiMo, MeeGo, symbian, dan, seperti yang diharapkan, BlackBerry.

Informan BetaNews mengatakan bahwa tablet BlackBerry  memang akan mendukung Flash, dan akan memiliki akselerator hardware berbasis Flash.
Meskipun iPhone  sukses besar di Amerika Serikat, masih jauh di belakang BlackBerry di pangsa pasar. Dan Blackberry juga akan menjajal pasar tablet, meskipun, di mana Apple telah mendapat awal yang kuat dengan iPad, meskipun Apple telah menolak dukungan untuk Adobe Flash.
Walaupun efek tablet BlackBerry Flash-  di pasar konsumen tidak jelas, mungkin membuktikan menjadi perangkat pendamping yang sangat diinginkan bagi pengguna perusahaan mobile.

Sayangnya, sumber kami tidak mengkonfirmasi laporan  tentang tanggal peluncuran tablet ini. Namun, musim liburan adalah waktu yang menguntungkan untuk memulai perangkat keras baru, dan pembeli musiman telah melakukan keajaiban untuk perangkat seperti Droid Motorola yang diluncurkan pada musim liburan tahun lalu dan kemudian menjadi yang ponsel Android terbaik dalam penjualan sampai sekarang ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: