Sex Panas Bersama Pasangan


Ingin kualitas kehidupan seks Anda menjadi lebih baik? Coba bersikap liar di ranjang!

Ada banyak cara meningkatkan kualitas ML dengan pasangan. Dan tiap orang memiliki kiat tersendiri.

Agar tidak bosan dan kualitas ML Anda bisa berjalan lancar, situs Women’sHealth memberikan tips agar Anda dan pasangan bisa tetap terus melakukan hubungan intim dengan baik.

1. Coba Ikuti Fantasi
Jika Anda berada di ranjang, coba ubah imej diri Anda. Lakukan seperti perempuan nakal. Jangan selalu berusaha bersikap menjadi perempuan baik-baik di ranjang. Di depan suami, apalagi yang perlu Anda tutupi? Apapun yang terlintas dalam fantasi seksual Anda, sejauh suami merasa nyaman, lakukan saja!

2. Variasi
Permainan dan gaya yang monoton tentu akan membuat jenuh. Variasi, adalah salah satu kunci keharmonisan hubungan. Jangan pernah merasa lelah bereksperimen. Anda dan suami tak akan merasa keberatan untuk sedikit lebih ‘berusaha’, bukan? Tak perlu terpaku pada sejumlah aturan baku. Ikuti saja insting alami tubuh Anda.

3. Fokus Kepuasan Pribadi
Bila Anda terlalu memikirkan keinginan pasangan, Anda hanya akan jadi ‘pelayan’. Mulai sekarang, bersikaplah lebih egois, fokus pada kepuasan pribadi Anda. Percayalah, suami tidak akan keberatan dengan keegoisan Anda. Karena, bila Anda terlihat puas, suami pun akan turut senang.

4. Jujur
Selalu katakan apa yang Anda rasakan saat pasangan menstimulasi Anda. Bahkan, Anda perlu memberitahu pasangan bagaimana cara dia memuaskan Anda. Tak perlu merasa terlalu agresif untuk meminta. Laki-laki suka pada perempuan yang mau berinisiatif.

5. Jangan Buru-buru Menolak
Saat Anda sedang tidak mood bercinta, jangan buru-buru menolak ajakannya. Biarkan dia membujuk Anda lebih keras, dan siapa tahu, pada akhirnya, justru Anda yang tak sabar ingin memulai.

6. Atur Nafas
Sulit mencapai orgasme? Jangan lantas hal itu menghalangi Anda untuk ML. Barangkali, sumber masalah ada pada pengaturan nafas. Dalam posisi misionari, perempuan mungkin merasa terlalu terdesak oleh beban tubuh pasangan, sehingga tidak bisa lancar bernafas. Akibatnya, pasokan oksigen ke tubuh, yang berujung pada kesulitan mencapai orgasme. Cobalah atur kembali ritme nafas Anda saat ML.

7. Jangan Malu
Saat melakukan posisi ML tertentu, bentuk tubuh mungkin tidak akan sedap dipandang. Jangan pikirkan itu, fokus saja pada sensasi yang Anda berdua rasakan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: