Latihan Perbesar PENIS


Cara Perbesar Penis Anda Dengan Peningkatan Latihan Kurang Dari 10 Menit Per Hari

Sebagian besar Pria pernah mendengar tentang mereka, beberapa dari Pria mungkin bahkan mencoba, tapi berapa banyak dari Pria telah benar-benar terjebak untuk merencanakan dan mendapatkan hasil latihan perangkat tambahan laki-laki? Meskipun panggilan ini jelqing banyak latihan, ini hanyalah salah satu dari beberapa latihan. Tiga latihan yang paling umum adalah disebut jelqing, keggels, dan ekstender panjang.Latihan-latihan ini  kembali ke budaya Arab di mana beberapa ribu tahun yang lalu anak-anak orang kaya telah mencoba hal ini dilakukan kepada mereka oleh pelayan, yang menyebabkan anak-anak orang kaya untuk memiliki penis terbesar di negara ini.


Seperti biasa informasi pada halaman ini TIDAK dimaksudkan untuk dianggap sebagai nasihat medis. Materi ini akan diambil sebagai HANYA INFORMASI, dan penulis tidak memiliki tanggung jawab dalam cedera atau masalah kesehatan Anda, dapat mempertahankan dari bahan ini secara langsung atau tidak langsung. Reader menganggap semua bertanggung jawab atas tindakannya dan melanjutkan dari titik ini Anda setuju untuk secara hukum ini.

Langkah 1: pemanasan. (2 menit)
Ini adalah yang paling banyak digunakan, dan mungkin yang terbaik, cara untuk pemanasan.Ada beberapa yang mengklaim bahwa panas dari ini dapat melakukan kerusakan fungsi testis Anda, namun selama temperatur tidak terlalu panas ini tidak menjadi masalah. Anda akan ingin menggunakan kain atau handuk kertas direndam dalam air hangat. Suhu harus cukup hangat, tapi nyaman untuk wajah Anda. Bungkus  sekitar penis dan testikel Anda selama 2 menit.

Langkah 2: Panjang Extender (2 menit, 30 detik)
Duduklah di tepi kursi atau sofa (atau berdiri jika Anda suka). Sementara penis TIDAK tegak mengambil mencengkeram erat tepat di bawah kepala “” dari penis dengan ibu jari dan jari telunjuk dan tarik keluar langsung dari tubuh Anda. Kekuatan tarik harus layak tapi nyaman.Jika ada rasa sakit apapun, maka anda akan menarik terlalu keras. Tahan selama 30 detik.Sekarang ulangi ini dengan menarik dan menahan selama 30 detik,  bawah, kiri, dan akhiri denagn benar.

Langkah 3: Jelqing (3 menit)
Latihan ini dianjurkan untuk dilakukan dengan beberapa  pelumas. Anda akan melumasi penis Anda dengan kedua tangan Anda, khususnya jari telunjuk dan ibu jari. Tempatkan ibu jari dan jari telunjuk sekitar pangkal penis ereksi Anda. Sekarang  tekanan dan tarik tangan Anda dari tubuh Anda ke kepala “” penis. Sekali lagi tekanan harus baik, tapi tidak menyakitkan. Sementara masih finishing dengan tangan pertama, ulangi dengan tangan lain.Hal ini dapat mengingatkan Anda tentang “memerah susu sapi” (pemerahan sebenarnya nama lain jelqing). Satu drag harus memakan waktu sekitar 2 detik. Ulangi berulang-ulang selama 3 menit. Hal ini akan menghasilkan sekitar 9-10 jelqs.

Langkah 4: Keggels (2 menit)
Latihan ini tidak benar-benar suatu metode untuk memperbesar penis Anda, tetapi lebih merupakan latihan perangkat tambahan laki-laki. Latihan ini berfokus pada otot PC. Ini akan memungkinkan Anda untuk terus ejakulasi Anda selama diperlukan mencegah ejakulasi dini dan memungkinkan Anda untuk membawa kesenangan untuk pasangan Anda setiap kali Anda memilih untuk melakukannya. Ini adalah latihan yang sangat sederhana bahwa Anda dapat melakukannya di mana saja cukup banyak. Pertama menemukan otot PC. Ini adalah otot yang Anda gunakan untuk berhenti buang air kecil. Sekarang fleksibel dan tahan otot ini selama 10 detik. Lemaskan otot ini selama 5 detik. Sekarang ulangi proses ini 7 kali lebih, untuk total 8.

Jangan berhenti. Jika Anda melakukan latihan ini setiap hari fungsi seksual Anda dan ukuran akan ditingkatkan secara signifikan, namun alasan terbesar mengapa ada begitu banyak skeptisisme tentang mereka adalah bahwa hal itu akan berada di beberapa minggu untuk beberapa bulan sebelum manfaat yang diperhatikan dan paling berhenti pada saat itu . Lakukan latihan ini setiap hari selama sisa hidup Anda dan Anda akan memiliki yang kuat, penis besar dan sehat bahkan dalam tahun kemudian Anda. Satu hal yang perlu menunjukkan bahwa ini adalah rutin besar, namun jika Anda bersedia untuk mendedikasikan lebih banyak waktu setiap hari, Anda dapat memiliki hasil yang lebih cepat dan lebih besar dengan meningkatkan jumlah pengulangan dilakukan dari masing-masing latihan. Jumlah paling direkomendasikan waktu untuk dihabiskan melakukan ini adalah 30 menit setiap hari, namun kita tahu gaya hidup apa adanya, 30 menit dapat tampak seperti terlalu banyak investasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: