New’s Review


iOS 4 untuk iPhone dan iPod Touch Dirilis Hari ini

22 Juni 2010

Apple dijadwalkan akan merilis iOS 4 pada tanggal 21 Juni ini. OS terbaru yang telah ditunggu-tunggu ini akan dapat diunduh oleh pengguna iPhone dan iPod Touch, sedangkan untuk pengguna iPad baru akan mendapat update iOS 4 pada akhir tahun 2010 ini.

Bila tidak meleset dari yang dijadwalkan berarti iOS 4 dapat diunduh mulai hari ini, tetapi sampat detik ini masih iOS4 masih belum dirilis, kemungkinan karena perbedaaan waktu yang cukup jauh antar Negara. Selain itu, untuk mengunduh iOS 4 terbaru ini tidak bisa menggunakan aplikasi iTunes versi lama. Diperlukan iTunes terbaru versi 9.2. yang dapat diunduh disini.

Bagi yang sudah tidak sabar lagi, dapat juga mengunduh iOS 4 GM (Golden Master) yang telah disediakan oleh iPhone Heat beserta langkah-langkah serta jailbreak redsnow beta disini.

Internetan ‘Sepuasnya’ di Tri Mulai 25 Ribu/Bulan

22 Juni 2010

Satu lagi layanan baru diberikan operator seluler 3 (baca:tri) untuk para pelanggannya, yaitu paket internetan unlimited mulai dari 25 ribu rupiah perbulan. Tri bahkan mengklaim paket internetan ini merupakan yang paling ekonomis untuk saat ini.

Pengguna Tri dengan jenis kartu apapun dapat menikmati layanan ini. Paket 25 ribu rupiah perbulan mendapat jatah kecepatan 1.8 Mbps hingga 500 MB. Sedangkan 35 ribu rupiah mendapat kuota lebih besar 1GB, 50 ribu rupiah mendapat kuota 2 GB, dan 99 ribu rupiah mendapat kuota 5GB. Bila melebihi masa kuota sebelum satu bulan, pengguna tetap dapat mengakses internet, hanya saja dengan kecepatan lebih lambat 64 kbps (GPRS).\

Selain paket diatas, Tri juga mengeluarkan paket perdana yang sudah termasuk paket internet sepuasnya didalamnya, dengan harga 99 Ribu (1bulan), 250ribu (3 bulan), dan 420 ribu (6 bulan). Terdapat juga paket Modem HSDPA dengan bundel kartu Tri khusus data seharga 680 ribu rupiah (termasuk PPN).

XL Blackberry One Kini Rp99.000 Per 30 Hari

22 Juni 2010


Kini untuk berlangganan BlackBerry, XL hanya mengenakan tarif Rp99.000 per 30 hari untuk layanan BlackBerry Internet Service (Full Sevice) One Bulanan.

}Dengan tarif Rp99.000/30 hari, pelanggan akan mendapatkan layanan penuh XL BlackBerry sepuasnya, termasuk untuk browsing, email, chating, juga mengakses media jejaring sosial seperti Facebook dan semacamnya. Tarif murah ini sebelumnya sudah dikenakan bagi pelanggan baru XL BlackBerry.

Untuk mendapatkan layanan istimewa ini, pelanggan bisa melalui SMS ketik BB (Spasi) Bulan ke 568 atau melalui *123# pilih menu Internet & BlackBerry. Jika pelanggan hendak berhenti berlangganan, cukup kirim SMS ketik Bulan (Spasi) OFF kirim ke 568 atau melalui *123#.

Hingga akhir Mei 2010, jumlah pelanggan XL BlackBerry telah mencapai 400.000. Untuk memaksimalkan kualitas layanan, sejak 1 Juni 2010 XL juga telah meningkatkan kapasitas Bandwidth BlackBerry menjadi 400 Mbps, melalui dua penyedia layanan infrastruktur yang berbeda, sehingga menjamin jaringan XL untuk semakin handal. Hal ini menjadikan XL sebagai satu-satunya operator di Indonesia yang terkoneksi ke Research in Motion (RIM) dengan dual carrier partner, serta menjadi yang terdepan dalam layanan BlackBerry di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: